Banjir Dukungan Warga, Ibnu-Arifin Diminta Lanjutkan Pembangunan Kota Banjarmasin

Ibnu sina
Ibnu Sina-Arifin Noor berkunjung ke majelis Taklim Darul Ibadah Jl. Rantauan Timur II

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Dukungan terus mengalir kepada pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor, seperti saat pasangan nomor urut 02 ini berkunjung ke Majelis Taklim Darul Ibadah, Jalan Rantauan Timur II, warga memberikan doa agar Ibnu bisa melanjutkan pembangunan di Kota Banjarmasin, Rabu (07/10/2020).

“Kami berharap, mudah-mudahan beliau kembali terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan kota ini, dan menjadikan Banjarmasin lebih baik ke depan,” ungkap Hj. Hamsiah mewakili warga.

Hamsiah menambahkan, ia bersama warga berharap, wali kota yang terpilih nanti mampu berkomitmen dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, untuk bisa menikmati pemerataan pembangunan di Kota Banjarmasin.

Dukungan yang diberikan warga pun beralasan, sebab selama kepemimpinan Ibnu Sina, dinilai mampu membuktikan hasil dan kerja nyata, yang tentunya membawa perubahan lebih baik, khususnya pada perkembangam pembangunan di bidang infrastruktur.

“Berdasarkan alasan tersebut, Ibnu Sina layak kembali terpilih memimpin Kota Banjarmasin,” tegasnya.

Menyikapi dukungan warga Rantauan Timur II ini, Ibnu pun mengucapkan terima kasihnya dan menerima aspirasi masyarakat.

“Aspirasi dan dukungan ini ulun terimakan dan ulun ucapkan terimakasih, pian-pian bisa melihat hasil pembangunan selama ini. Mudah-mudahan berkat dukungan ini, ulun yang dikawani Pak Arifin, bisa membawa Banjarmasin lebih maju lagi,” ucap Ibnu Sina dengan logat khas Banjar.

Editor : Ahmad MT