Berpengalaman Menang, TKD Kalsel Prabowo-Gibran Targetkan Satu Putaran

Suasana konferensi pers Tim kampanye daerah Kalsel Prabowo - Gibran bersama awak media kemarin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Selatan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menargetkan satu putaran di Kalimantan Selatan pada pemilihan umum tahun 2024.

“Melalui pengalaman, kita berhasil meraih kemenangan di Kalsel pada tahun 2019, kami ingin mengulangnya kembali pada pemilu tahun 2024 di Banua ini,” ujar Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalsel Sulaiman Umar, usai konsolidasi di Banjarmasin, Selasa (28/11/2023) malam.

Ditambahkannya, target kemenangan adalah 51% lebih atau menang mutlak dengan satu putaran.

“Tentunya harapannya kita secara nasional juga menang satu putaran untuk Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Menurutnya, untuk mencapai target tersebut perlu perjuangan TKD, relawan, dan simpatisan, untuk menarik simpati masyarakat di Banua.

“Kita juga telah melakukan persiapan dan membuat strategi untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Kalsel secara maksimal,” tegasnya.

Salah satu upaya yang dilakukan seperti sekarang ini melakukan konsolidasi partai di Kalsel.

“Hari Rabu ini kami akan melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan kawan-kawan di 13 kabupaten/kota di Kalsel, untuk merekatkan simpul-simpul kita kembali,” paparnya.

Pihaknya juga akan melakukan melakukan safari dan beberapa kegiatan. Untuk kedatangan Prabowo-Gibran, pihaknya terus membangun komunikasi ke Tim Kampanye Nasional (TKN), yang sudah mempunyai jadwal kunjungan ke daerah-daerah.

“Saat ini kami dari tim TKD di Kalsel menjalankan semua program-program yang dibikin di pusat agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

(YUNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *