Di Tengah Gencar Sukseskan Program Vaksin, Danlanal Banjarmasin Tetap Bisa Berkurban

Danlanal Banjarmasin Tetap Bisa Berkurban

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Disaat gencar-gencarnya melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Wilayah Kalimantan Selatan, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr.Hanla. tetap bisa menunaikan ibadah kurban, dalam rangka memperingati Idul Adha 1442 H/2021 M.

Bertempat di Kompleks Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin, telah dilaksanaan penyembelihan hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi, Selasa (20/07/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement

Sekitar 1.443 paket daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Banjarmasin dan sekitarnya, antara lain ke Yayasan Panti Asuhan, masyarakat maritim, keluarga besar prajurit, PNS, dan purnawirawan TNI AL.

Baca Juga : Hari Kedua Serbuan Vaksinasi Lanal Banjarmasin, Sudah Mencapai 6.621 Orang

Dalam sambutannya Danlanal Banjarmasin turut mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Kami dengan ikhlas menyerahkannya kepada masyarakat dan semoga pemberian bantuan daging kurban ini bermanfaat serta sedikit dapat meringankan beban masyarakat di musim pandemi Covid-19 ini,” ungkap Danlanal di sela penyembelihan hewan kurban.

Diharapkannya pula masyarakat bisa membantu program pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19, salah satunya dengan selalu ikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Reporter : Alibana
Editor     : AhmadMT

Advertisement