Gali Kreatifitas Anak Usia Dini, Pemko Banjarmasin Peringati HAN 2023

Foto bersama Wakil Wali Kota usai membuka kegiatan

JURNALKALIMANTAN.COM,BANJARMASIN – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Ajang Kreatifitas Anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Gebyar PAUD se-Kota Banjarmasin, berlangsung di Siring Menara Pandang, Senin (24/07/23).

Kegiatan yang bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” ini, dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, dan turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Nuryadi, Bunda PAUD Kecamatan se-Kota Banjarmasin serta jajaran terkait.

Wakil Wali Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua, yang telah bekerja keras untuk memberikan pendidikan dan perhatian terbaik kepada anak-anak.

Pihaknya juga mendukung dan mengapresiasi kreasi dan inovasi anak-anak PAUD Kota Banjarmasin, dan berharap momen tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap pendidikan.

“Kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, mari dukung dan fasilitasi perkembangan anak-anak kita serta melindunginya, melanjutkan upaya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas, guna menciptakan generasi masa depan yang tangguh,” ungkap Arifin.

Sementara itu, Kapala Disdik Kota Banjarmasin Nuryadi mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka menggali kreativitas anak-anak PAUD dan TK di Kota Banjarmasin, sekaligus memperingati Hari Anak Nasional.

Ada beberapa kegiatan yang di perlombakan yaitu mewarna, menggambar, bepantun, membaca surah pendek dan karnaval.

“Dikuiti seluruh PAUD dan TK yang ada di Kota Banjarmasin baik negeri maupun swasta, hampir 300 TK,” jelasnya.

“Harapannya orang tua, guru, masyarakat, semuanya kita jaga, sehingga anak-anak kita ini terlindungi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *