H. Rusli-Guru Fadhlan Peduli Kesejahteraan Para Guru

Pasangan H. Rusli & KH. M. Fadhlan Asy'ari, Calon Bupati & Wakil Bupati Banjar

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJAR Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar nomor urut 03, H. Rusli-KH. Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), mempunyai solusi untuk meningkatkan kesejahteraan guru honorer dan guru agama.

Setidaknya visi misi ini disampaikan Guru Fadhlan, saat kampanye terbatas dan tatap muka di 3 desa di Kecamatan Sungai Tabuk.

Kesejahteraan ini coba pihaknya perjuangkan, karena guru honorer dan guru agama berperan penting memperbaiki akhlak para generasi muda.

Warga pun mendengarkannya penuh khidmat, berkat cara penyampaian kampanye Guru Fadhlan yang tenang dan teduh layaknya memberikan tausiah.

Guru Fadhlan menegaskan, untuk menyejahterakan para guru agama yang punya gaji atau honor yang rendah, bukan persoalan yang mudah.

“Gaji para guru honorer dan guru agama di daerah kita rata rata masih bisa dibilang kecil sekali. Hal tersebut akibat keterbatasan anggaran daerah yang dimiliki,” jelasnya, beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu tegas ulama asli Martapura ini, jika tidak dicarikan solusi, maka permasalahan ini akan terus berlarut.

“InsyaAllah melalui H. Rusli, calon Bupati Banjar, nasib dan gaji para guru honorer serta guru agama menjadi lebih baik. Sebab, H. Rusli punya solusi cerdas agar hal itu bisa terwujud dengan cepat dan generasi muda akan terdidik lebih baik, sehingga punya akhlak mulia,” pungkas Guru Fadhlan.

Ada 3 desa dan 3 posko pemenangan pasangan RF (H. Rusli-Guru Fadhlan) yang didatangi Guru Fadhlan untuk berkampanye di Kecamatan Sungai Tabuk. Yakni Desa Pemakuan, Desa Sungai Pinang Baru, dan Desa Pambantanan.

Seperti diketahui, Guru Fadhlan punya pengetahuan yang luas dan seorang pekerja yang gigih, yang terlihat tidak berpangku tangan untuk kemenangan Paslon yang mengangkat jargon “Manuntung” ini.

Guru Fadhlan bepergian ke sejumlah desa di Kabupaten Banjar dan menyampaikan visi dan misi pasangannya, agar masyarakat menjadi lebih baik dan lebih sejahtera.

Editor : Ahmad MT