Heru Widodo: Jangan Sampai Persatuan Terpecah Akibat Beda Politik 

Anggota DPR RI Heru Widodo(berdiri) saat menjadi narasumber dalam sosialisasi revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai ideologi Pancasila di Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Anggota DPR RI, Heru Widodo menyatakan masyarakat Kalimantan Selatan harus menjaga keamanan, ketertiban , kerukunan dan kebersamaan di tahun politik ini.

“Jangan sampai beda politik, pandangan dan beda pilihan membuat kita terkotak-kotak dan terpecah belah,”ucap Heru Widodo usai di temui saat menjadi narasumber di sosialisasi revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai ideologi Pancasila yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kalsel suripno Sumas di Banjarmasin,Kamis (21/9/2023).

Menurutnya, beda politik dan pilihan itu biasa biasa saja, yang penting sebagai sesama anak bangsa untuk menjaga kerukunan , kedamaian ditengah masyarakat.

Ditegaskannya,pada saat pemilu 2024 mendatang masyarakat jangan sampai golput atau tidak memberikan hak pilihnya.

“Karena ketika kita golput, kemungkinan besar suara kita bisa disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,”jelas Heru Widodo.

Sosialisasi pemilu 2024 harus terus dilakukan oleh berbagai pihak salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh anggota DPRD Kalsel suripno Sumas ini.

“Sosialisasi pemilu adalah tanggung jawab dari partai politik untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat,”terangnya.

Dan sebagai wakil rakyat kami berkewajiban mensosialisasikan pemilihan umum kepada masyarakat dengan berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945, tutupnya.

(YUNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *