Keberadaan GOR Batola, Diharapkan Meningkatkan Prestasi Para Atlet.

batola
Fahrin Nizar, Anggota Komisi III DPRD Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BARITO KUALA Sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Barito Kuala (Batola), Fahrin Nizar menyambut positif dengan dibangunnya gelanggang olahraga (gor) baru di bumi ije jela.

“Dengan adanya fasilitas ini, atlet-atlet asal Batola dapat berlatih dan bertanding dengan baik,” harap Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut, saat ditemui di ruang kerjanya di Banjarmasin, belum lama tadi.

Menurutnya, di antara sejumlah cabang olahraga (cabor) potensial yang perlu digarap serius, adalah cabor dayung, lantaran wilayah Batola yang dikelilingi banyak sungai. Apalagi perwakilan Batola pernah menembus persaingan hingga tingkat nasional.

“Selain dayung, Batola juga dulu memiliki tim sepakbola yang pernah disegani di Kalsel. Sehingga dengan pembangunan gor yang sedang berjalan di kawasan Tarutan ini, diharapkan bisa meningkatkan prestasi para atlet hingga ke level internasional,” jelas kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang juga┬ámantan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Batola ini.

Selain untuk para atlet, keberadaan fasilitas baru tersebut juga diharapkan bisa menjadi tempat alternatif masyarakat, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Editor : Ahmad MT