Komunitas Honda Big Bike Banjarmasin Jalin Silaturahmi dengan Bukber

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – PT Trio Motor sebagai main dealer resmi Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus menerus memberikan aksi nyata dari semangat “Sinergi bagi Negeri”. Selain ingin menjalin hubungan baik dengan masyarakat luas, tentunya harus dimulai dari internal Honda terlebih dahulu.

Seperti kegiatan positif yang baru-baru ini dilaksanakan, Trio Motor mengundang para anggota komunitas Honda Big Bike Banjarmasin dan beberapa anggota komunitas Motor Gede di Banjarmasin untuk mengadakan buka puasa bersama.

Alfin, salah satu pencinta Big Bike Honda CB500X menyebutkan, bahwa pada kegiatan kali ini pihaknya diundang Trio Motor untuk menjalin silaturahmi.

“Kami juga membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan Trio Motor Perintis,” jelasnya melalui siaran pers Trio Motor, Senin (08/04/2024).

Sementara, Denny Andrian, Big Bike Manager Trio Motor mengungkapkan, bahwa kegiatan kali ini merupakan salah satu cara menikmati bulan suci yang penuh berkah, dengan menjalin hubungan baik bersama para mitra yang selama ini terus hadir dan mendampingi Trio Motor.

“Dengan semangat ‘Sinergi bagi Negeri’, kegiatan bukber dan bagi takjil kali ini kami gelar sebagai salah satu cara untuk merayakan bulan Ramadan lewat silaturahmi, agar tercipta hubungan baik dengan para pencinta Honda Big Bike di Banjarmasin. Kegiatan kali ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para mitra yang selama ini terus hadir dan membersamai Trio Motor dari waktu ke waktu,” terangnya.