Lantik 44 Pejabat, Pj Bupati Mujiyat: Ciptakanlah Inovasi dalam Menyejahterakan Masyarakat!

JURNALKALIMANTAN.COM, BARITO KUALA – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi (JPT) pratama, camat, administrator, dan pengawas untuk mengisi kekosongan jabatan, berlangsung di Aula Selidah Marabahan, Jumat (21/06).

Ada 7 JPT pratama, 1 camat, 10 pejabat administrator, dan 26 pejabat pengawas yang dilantik. Semuanya diingatkan Pj Bupati, bahwa jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan dedikasi tinggi, keikhlasan, kejujuran, serta tanggung jawab.

“Jabatan bukanlah warisan, namun merupakan sebuah amanah yang dibebankan kepada semua. Untuk itu, saya menekankan untuk senantiasa menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan loyalitas tinggi, mengingat seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala,” tutur Mujiyat.

Usai pelantikan ia kembali berpesan, agar semua pejabat baru dapat membuat Batola lebih tertata, bagus, dan sejahtera.

“Ciptakanlah inovasi dalam menyejahterakan masyarakat Batola jauh lebih baik lagi,” tekan Pj Bupati.

Adapun JPT pratama yang dilantik adalah Kepala Inspektorat Selamet Riyanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhammad Sya’rawi, Kepala Dinas Kesehatan Sugimin, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Eko Purnomo Sakti, Kepala Dinas Perhubungan Joko Sumitro, Kepala Dinas Sosial Jaya Hidayatullah, dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman H. Akhdiyat Sabari.

(Rnld/Foto:IKP/Kominfo)