Miliki Sabu, Seorang Pria Diamankan Sat Resnarkoba Polres Pulang Pisau

JURNALKALIMANTAN.COM, PULANG PISAU – Satuan Resnarkoba Polres Pulang Pisau mengamankan seorang laki-laki berinisial S (46) yang diduga memiliki narkotika golongan l jenis sabu.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita, melalui Kasihumas, AKP Daspin, menjelaskan kejadian berawal saat Anggota Satnarkoba Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli di Kec. Kahayan Hilir.

Petugas mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor dan di belakangnya ada gerobak yang diduga membawa sabu.

Penyelidikan dan pengintaian pun dilakukan dan penangkapan dilakukan pada Kamis (06/06), di Jalan Lintas Kalimantan RT. 14, Desa Anjir Pulang Pisau, Kec. Kahayan Hilir.

“Telah tertangkap tangan seorang laki-laki yang mengaku bernama S dengan disaksikan warga sekitar dan ditemukan barang berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisi kristal warna putih yang diduga sabu dengan berat kotor 4,54 gram,” jelasnya, Senin (10/06/2024).

Selain barang bukti narkoba, mereka juga mengamankan satu kotak bekas bungkus rokok, satu unit sepeda motor dan gerobak, serta satu unit ponsel pintar. (Ded/Viz)