Perkuat Sinergitas Ketua DPRD Kalsel Olahraga Bersama Forkopimda, TNI dan POLRI 

Foto bersama ketua DPRD Kalsel, gubernur,forkopimda TNI dan polri saat olahraga bersama

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN  – Ketua DPRD provinsi Kalsel Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. ikuti olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan TNI-POLRI Kalsel, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan Olahraga ini dimulai dengan gowes bersama dari Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, yang secara simbolis dilepas oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, menuju titik finish di Markas Lanal Banjarmasin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan memanah antara Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem, Danlanud, Danlanal dan perwakilan dari Kajati Kalsel.

Pertandingan memanah Forkopimda dimenangkan oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Untuk juara pertama,Kapolda Kalsel juara ke-2, Danrem 101 Antasari Juara ke-3 dan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK menempati juara ke-4.

Ditemui diakhir kegiatan, Supian HK menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara olahraga bersama Forkopimda ini.

“Acara seperti ini bagus untuk menjalin sinergitas antara stakeholder menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang,”ujar Supian HK.

Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan agar terciptanya hubungan yang harmonis antar lembaga di Kalsel guna pembangunan yang lebih baik, tutupnya.

(Rilishmsdprdkalsel/YUNN)