Ratusan Pemain Muda Ikuti Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera

Academy Barito Putera
Ketua Askab Tanah Bumbu, Muhammad Syaripuddin beri Arahan terkait Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera yang berlangsung di Lapangan 7 Februari Pagatan, Ahad (19/6)2022)

JURNALKALIMANTAN.COM, TANAH BUMBU  – Enam mantan pemain Barito Putera hadiri Seleksi Elite Pro Academy Barito Putera yang berlangsung di Lapangan 7 Februari Pagatan, Ahad (19/6)2022).

Enam mantan pemain Barito Putera tersebut terdiri dari Ismayana, Isnan Ali, Abunawas, Oky Setiawan, Indra Kurniawan dan Agus Purwanto.

Di atas lapangan hijau ,para pemain diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan skill bermain bola agar bisa membela Barito Putera U-16 dan U-18.

“Semoga ajang ini menjadi kesempatan emas pesepakbola muda asal daerah untuk bisa berprestasi di pentas nasional,”ujar Ketua Asosiasi  sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Tanah Bumbu, Muhammad Syaripuddin, di tanah bumbu, Ahad (19/6/2022)

Saya senang dan bangga dengan banyaknya antusiasme peserta yang mengikuti seleksi Barito putera dibawah usia 19 tahun ini.

“Alhamdulillah antusias pesepakbola muda Tanah Bumbu dan Kotabaru sangat besar, hal ini terlihat dengan banyaknya pemain muda yang hadir dalam seleksi tersebut ,” ucap wakil ketua DPRD Kalsel itu.

Saya juga berharap seleksi ini bisa menjadi kesempatan pesepakbola muda untuk mengharumkan banua.

” Saya sangat berterima kasih kepada CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman yang tidak pernah lelah memajukan sepakbola  di propinsi Kalimantan Selatan ini ,”pungkasnya.

(Yunn)