Resmi Dilantik, Ibnu Sina Siap Menangkan Demokrat di Kalsel

Ketua Demokrat Kalsel
Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina, Menandatangani sumpah Janji Pelantikan

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Ibnu Sina, beserta jajaran pengurus periode 2021–2026, resmi dilantik Ketua Umum DPP Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), M.Sc., M.P.A., M.A., di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Selasa (4/1/2022).

Dalam sambutannya, AHY berharap pelantikan ini dapat menjadi momen kebangkitan bagi seluruh kader Demokrat untuk berjuang bersama rakyat, guna menyongsong Pemilu 2024.

“Tuntaskan dan lanjutkan karya bakti perjuangan seluruh kader, untuk menghadirkan semangat, visi, dan kemenangan baru. InsyaAllah bisa diwujudkan di Kalsel dan Gorontalo,” bebernya.

Pada kegiatan ini, AHY juga melantik secara virtual ketua terpilih DPD Partai Demokrat Gorontalo.

Ia juga mendorong kader Demokrat untuk senantiasa siap dan militan, seiring dengan tantangan berat, agar dapat melompat jauh ke depan.

“Saya punya ekspektasi yang tinggi, agar kepengurusan baru ini dapat menghadirkan semangat yang baru, enegi yang baru, hingga kemenangan yang baru,” tegas AHY.

Sementara itu, H. Ibnu Sina dalam sambutannya, menyatakan kesiapan pihaknya untuk memenangkan Partai Demokrat di Banua.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kami harapkan dukungan DPP. Dengan 10 program yang telah kami sampaikan dalam visi dan misi, mudah-mudahan Demokrat bisa mendapat hati masyarakat,” tuturnya di hadapan para pengurus baru dan AHY.

Editor : Achmad MT