Rudy Ariffin Ditunjuk Jadi Ketua TPD Ganjar – Mahfud Propinsi Kalsel

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo – Mahfud MD menggelar Press Release Starting Line Up Tim Hukum dan Juru Bicara TPD Ganjar Pranowo – Mahfud MD

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo – Mahfud MD menggelar Press Release Starting Line Up Tim Hukum dan Juru Bicara TPD Ganjar Pranowo – Mahfud MD, di Banjarmasin , Rabu (22/11/2023).

Press Release yang dipimpin oleh Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Rizki Eri Munadi, juga dihadiri sejumlah tokoh partai politik pengusung, relawan, dan simpatisan.

Dalam keterangannya Rizki menyampaikan bahwa formasi TPD, Tim Hukum, dan Juru Bicara Ganjar Pranowo-Mahfud MD berisikan sejumlah tokoh-tokoh banua, kepala daerah, milenial, relawan, disabilitas, dan Gen Z.

”Dengan komposisi ini mengekspresikan bahwa TPD Ganjar-Mahfud terdiri dari berbagai kalangan dan lapisan yang saling menguatkan dan siap memenangkan Ganjar – Mahfud di Kalimantan Selatan” ujarnya.

Dalam pembacaan susunan, Rudy Ariffin ditetapkan sebagai Ketua TPD Ganjar – Mahfud Provinsi Kalimantan Selatan.

”Pak Rudy Ariffin kita ketahui bersama beliau merupakan Bupati Kabupaten Banjar dua periode dan Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2005 – 2015. Sebagai tokoh banua beliau memahami betul bagaimana konstelasi dan dinamika politik di daerah. Maka kami merasa sosok beliau sangatlah tepat untuk mengkomandoi,” ucapnya.

Menurutnya, tim ini terus membangun konsolidasi dengan seluruh Tim Pemenangan Cabang yang telah terbentuk di 13 Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan.

”Saat ini kami terus membangun konsolidasi bersama seluruh Tim Pemenangan yang terbentuk di 13 Kabupaten/Kota. Berbagai hasil analisa dan pemetaan yang terstruktur akan kami formulasikan menjadi strategi pemenangan di daerah. Komunikasi dengan Tim Pemenangan Nasional pun intens kami lakukan yang diantaranya menyangkut isu-isu strategis di daerah, serta penyampaian aspirasi bahwa selama 10 tahun ini belum ada orang Banjar yang menjadi Menteri” tambahnya.

Adapun Susunan TPD Ganjar Mahfud Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua : Rudy Ariffin, Sekretaris : Rizki Eri Munadi, Bendahara : Syafruddin H Maming.

Kepala Direktorat Data dan Survey : H. Hermansyah, Kepala Direktorat Isu Strategis dan Narasi Politik : Suwardi Sarlan, Kepala Direktorat Simpul dan Jejaring : Akhmad Murjani, Kepala Direktorat Narasi, Konten, dan Medsos : Hereansyah, Kepala Direktorat Juru Kampanye, komunikasi politik dan juru bicara : H.M Rosehan NB, Kepala Direktorat Relawan : Mardian Susanto, Kepala Direktorat Segmen Pemilih, Penggalangan, dan Keagamaan : Asbullah A.S, Kepala Direktorat Komunikasi Informasi dan Pemberdayaan Perempuan : Hj. Aida Muslimah, Kepala Direktorat Ekonomi Kerakyatan dan Kreatif : Hj. Rosiyati MH Thamrin, Kepala Direktorat Saksi, Pengamanan Hasil Pemilu, Hukum dan AdvokasI : Fazlur Rahman, Kepala Direktorat Logistik dan Infrastruktur : H. Novri Ompusunggu.

(YUNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *