Sekretariat & Pressroom DPRD Kalsel Selenggarakan Penyembelihan Hewan Kurban

Sekretariat & Pressroom DPRD Kalsel
Penyerahan secara simbolis hewan kurban di DPRD Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan wartawan Pressroom menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di Banjarmasin, Rabu (21/7/2021).

Hewan kurban yang disembelih itu dagingnya diperuntukan khusus bagi para tenaga kontrak dan pasukan pengamanan yang selama bertugas di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Prosesi penyembelihan satu ekor sapi kurban ini disaksikan Sekretaris DPRD Kalsel Antung Mas Rozaniansyah bersama para wartawan yang tergabung di dalam Pressroom.

Rozaniansyah mengatakan penyembelihan hewan kurban ini terlaksana berkat kerjasama dengan Pressroom DPRD Kalsel.

“Permintaan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK agar daging kurban nantinya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Sekretaris Dewan yang biasa dipanggil Nunung berharap kerjasama yang terjalin baik dengan Pressroom DPRD Kalsel ini nantinya bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

“Tahun depan mudah-mudahan ada peningkatan jumlah sapi yang akan dikurbankan dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengatakan penyembelihan hewan kurban di internal DPRD Kalsel bersama Pressroom sudah diadakan hampir setiap tahun.

“Penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban ini hampi dilaksanakan setiap tahun dan awal nya di mulai dari tahun 2019 lalu sampai sekarang, mudah-mudahan bisa diteruskan ke tahun berikutnya,” tutupnya.

Advertisement