Solidkan Kerjasama, Winardi Targetkan Satu Fraksi Nasdem di 2024

Nasdem
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin H. Winardi Sethiono

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banjarmasin, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi antar pengurus baru dengan pengurus lama, di salah satu rumah makan di Banjarmasin.

“Kami melanjutkan kepengurusan ini, sesuai dengan surat keputusan yang dikeluarkan pada tanggal 17 juli 2020,” ungkap Winardi, Ketua DPD Nasdem Kota Banjarmasin yang baru, seusai kegiatan kepada jurnalkalimantan.com, Sabtu (19/092020).

Silaturahmi sekaligus konsolidasi DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin

Dirinya menegaskan, kepengurusan ini selain diisi pengurus yang baru, juga diisi pengurus yang lama, yang ingin bersama-sama berjuang dan membesarkan Partai Nasdem di Kota Banjarmasin. 

“Harapan kita dengan kepengurusan yang baru ini, dapat bersama-sama membesarkan Partai Nasdem Kota Banjarmasin, untuk mencapai tujuan maupun target yang telah ditetapkan DPP, ” harap Winardi.

Ia juga mengajak seluruh kader untuk bersama berjuang dan mengedepankan restorasi, saling bahu-membahu, kayuh baimbai dan gawi sabumi.

“InsyaAllah melalui kerjasama yang bagus, target kita paling tidak bisa mendapatkan satu fraksi kursi di DPRD Kota Banjarmasin pada 2024 nanti,” tandas Winardi

Editor : Ahmad MT