Tampil di Banjarbaru, Mahadewi Kembali Bermusik

Keterangan foto : penampilan Mahadewi di Mp3 Fest, Banjarbaru / foto : Instagram @mahadewiofficial

JURNALKALIMANTAN, BANJARBARU – Setelah lama vakum, grup vokal Mahadewi yang dibentuk Ahmad Dhani dipastikan kembali ke panggung musik Tanah Air.

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan di akun Instagram resmi mereka, @mahadewiofficial, yang membagikan aktivitas latihan bersama untuk event musik Mp3 Fest di Banjarbaru, belum lama ini.

Event tersebut sudah berlangsung meriah di Banjarbaru pada akhir pekan lalu dengan menghadirkan Tata Janeeta dan Purie Andriani.

Meski hanya tampil berdua, mereka kompak mengenakan blazer dan hijab putih membawakan sejumlah lagu andalan mereka.

Kembalinya Mahadewi lewat konser tersebut mendapat apresiasi dari warganet di kolom komentar sejumlah unggahan di akun tersebut.

“Seneng bangetttt energi aku pecahhh waktu sesi lagu mahadewi,” tulis akun @kitteendust. “Keren ih,” imbuh @dewasenja1 “terimakasih @mahadewiofficial telah hadir di banjarbaru,ditunggu lagi kedatangannya..keren abis kemarin…,” tutur @erlsurdar.

Sebelum berganti nama menjadi Mahadewi, grup vokal tersebut bernama Dewi-Dewi yang dibentuk dari hasil audisi di salah satu televisi swasta nasional.

Formasi awal ada tiga personel, yakni Tata Janeeta, Purie Andriani dan Inna Kamarie. Sayangnya, Inna memutuskan tidak melanjutkan karir bersama Dewi-Dewi dan memilih untuk bersolo karir.

(Viz)