Terpilih Aklamasi, H. Yuni Siap All Out Dukung Hj. Ananda

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Setelah sempat simpang siur, akhirnya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjarmasin sukses digelar, yang secara aklamasi memilih H. Yuni Abdi Sulaiman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin periode 2020-2025, di Hotel G’Sign, Ahad (16/08/2020).

Musda kali ini dibuka langsung Ketua Golkar Kalsel, Sahbirin Noor.

“Musda ini adalah bagian dari bentuk konsolidasi organisasi, dalam rangka memperbaiki dan terus menjadikan Partai Golkar Kota Banjarmasin lebih eksis lagi, lebih bermanfaat lagi, dan berharap bisa melahirkan kader-kader partai yang mampu beradaptasi dengan zaman sekarang,” terang Paman Birin, sapaan karibnya seusai membuka musda.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin terpilih, H. Yuni Abdi Nur Sulaiman menuturkan, bahwa ada dua target yang diutamakan selama kepimimpinannya, yakni target jangka pendek dan jangka panjang. Untuk jangka pendek, adalah persiapan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin, dan target jangka panjangnya mempersiapkan para kader untuk memenangi Pemilihan Umum Legislatif 2024.

“Alhamdulillah saya diamanahi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin,” ungkap H. Yuni sumringah.

H. Yuni juga menambahkan, bahwa dengan dekatnya pelaksanaan Pilkada, maka pihaknya siap memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang diusung partai.

“Kita akan all out mendukung calon Walikota Banjarmasin yang diusung Partai Golkar, yaitu Hj. Ananda berpasangan dengan Mushaffa Zakir,” pungkas H Yuni.

Editor : Ahmad MT