Tim Pemenangan H. Rusli-KH. Fadhlan Asya’ari, Utamakan Kampanye Aman dan Sehat

H. Rusli

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJAR Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar sudah masuk tahapan kampanye. Para pasangan calon (paslon) pun mulai bergerak dalam menyusun jadwal sosialisasi, baik yang akan dilakukan sang calon maupun tim suksesnya.

“Penyusunan jadwal kampanye ini kita sesuaikan dengan kondisi pandemi, salah satunya dengan menghindari perkumpulan orang banyak,” ujar Ketua Tim Pemenangan H. Rusli–KH. Fadhlan Asy’ari (RF), Chairil Anwar, di Kabupaten Banjar, kemarin.

Chairil anwar
Chairil Anwar, Ketua Tim pemenangan H. Rusli dan KH. Fadlan Asy’ ari

Untuk itu, Tim Pemenangan RF punya cara alternatif guna memperkenalkan jagoannya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020 tentang kampanye di masa pandemi.

“Salah satunya membuat posko pemenangan desa, guna semakin mendekatkan paslon dengan masyarakat, sehingga bisa lebih maksimal dalam melakukan sosialisasi,” tambah politisi Partai Golkar ini.

Pihaknya juga terus berusaha, agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19 selama pelaksanaan kampanye, termasuk dengan mewajibkan timnya menerapkan prokes, 

“Seperti sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak serta menggunakan masker,” pungkasnya.

Editor : Ahmad MT