Tolak Minuman Keras Saat Nge-DJ, Junot Ungkap Alasan Ini

Keterangan foto: Herjunot Ali / sumber https://www.instagram.com/herjunotali.studio/

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Aktor yang banting setir menjadi Disc Jockey (DJ), Herjunot Ali atau Junot, belakangan menjadi sorotan publik saat video yang berisi dirinya menolak minuman keras saat sedang nge-DJ viral di media sosial.

Alih-alih menerima minuman keras yang disodorkan, Junot justru memilih meminum air mineral dari botol di dekatnya.

Aktor yang semakin melejit namanya di film 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu angkat bicara soal video tersebut yang mendapat banyak apresiasi dari warganet.

Ia menjelaskan ada alasan pribadi terkait hal tersebut.

Tidak ingin dianggap sok alim, Junot mengungkapkan bahwa faktor usia membuatnya memilih untuk tidak lagi minum alkohol.

“Gue enggak minum karena murni udah tua aja, pala gue kondean besoknya. Balik sehatnya bisa tiga hari. Ntar lo kalau udah 40-an juga tiap malam kerokan kok. Intinya gue mau bilang, hidup lo masing-masing lah, yang penting jangan mati cepat-cepat karena lo mati konyol, udah itu aja,” ujarnya seperti dikutip dari suara.com.

Sambil berkelakar, Ia juga memberikan pesan kepada warganet untuk lebih bijak dalam memanfaatkan waktu mereka, dibandingkan melakukan hal yang kurang berguna.

Pria berusia 38 tahun itu juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan menghargai tubuh dengan hal-hal yang memberikan manfaat, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Andai kata lo kaya juga, itu juga andaikata ya, percuma duit lo seabrek-abrek kalau hidung sama badan lo sudah masuk selang rumah sakit semua,” tutur Herjunot Ali. (Viz)