Didukung DPP, Hasnuryadi Sulaiman Daftar Ke Golkar Kalsel 

Sekretaris DPD Partai Golkar Banjarmasin, Khalikin Nor saat menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Golkar Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – CEO PS Barito Putera yang juga anggota DPR RI, Hasnuryadi Sulaiman menyerahkan bekas pendaftaran ke DPD Partai Golkar Kalsel, Sabtu (18/05) siang.

Diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Banjarmasin, Khalikin Nor, berkas tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, yakni Ketua Tim Penasihat Penjaringan, Fitri Rifani dan Bendahara, Basuni.

“Alhamdulillah hari ini kami mewakili Bapak Hasnuryadi Sulaiman yang juga kader Golkar, mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah di DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan,” tuturnya usai penyerahan berkas.

Selain mendaftarkan diri ke partai tempatnya berkiprah selama ini, Hasnur, panggilan akrab Hasnuryadi Sulaiman, juga sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke partai politik lainnya. Yakni Nasdem, Gerindra, PKB, PKS dan PAN.

“Ini juga berdasarkan rekomendasi yang diberikan DPP Partai Golkar kepada beliau yang ditugaskan untuk melakukan penjaringan ke partai-partai koalisi untuk persiapan menghadapi Pilkada 2024,” tambah Khalikin.

Sementara itu, Ketua Tim Penasihat Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, Fitri Rifani, menjelaskan bahwa sejak dibuka pada 13 Mei lalu, sudah ada lima orang yang menyerahkan berkas pendaftaran.

“Yang pertama ada Raudhatul Jannah atau Acil Odah, Muhammad Rozanie dari Partai Nasdem, Zairullah Azhar, Nasrullah dari PPP dan yang Hasnuryadi Sulaiman dari kader Partai Golkar,” tutupnya.

(YUNN)