Dimotori Morena Nur Rahmah, Relawan BLMH 24 Balangan Siap Menangkan Muhidin-Hasnur

Morena Nur Rahmah (kiri) bersama rekan Relawan BLMH 24 Balangan

JURNALKALIMANTAN.COM,BALANGAN – Relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur (Relawan BLMH 24) terus bergerak melebarkan sayap dukungan terhadap Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan Haji Muhidin dan Wakilnya Hasnuriyadi Sulaiman, kini tak hanya di Banjarmasin dan Banjarbaru, dukungan ini juga muncul di kabupaten Balangan.

Dimotori tokoh perempuan energik Morena Nur Rahmah, Relawan BLMH 24 siap memenangkan bakal calon Gubernur pasangan Muhidin dan Hasnur yang berlaga pada Pilkada Serentak 2024.

Relawan BLMH Balangan yang baru terbentuk ini langsung tancap gas melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi dua tokoh yang didukung untuk menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Hal ini ditegaskan Morena Nur Rahmah, saat menerima kunjungan silaturahmi pendiri sekaligus Sekjen Relawan BLMH Joni Susanto ke Balangan, Rabu (12/06/2024).

Morena memastikan relawan yang tergabung dalam BLMH 24 siap bergerak dan berbuat serta memenangkan dua tokoh yang dinilai pantas memimpin Banua lima tahun ke depan.

“Insya Allah, Balangan memberikan dukungan penuh untuk Bapak Haji Muhidin dan Hasnur untuk mewujudkan cita-cita mereka menjadi pemimpin masa depan Kalsel. Kami siap bergerak dan berbuat demi kemenangan dan Kalsel memiliki pemimpin terbaik yang baru,” tuturnya kepada awak media.

Menurutnya, Relawan BLMH 24 di Bumi Sanggam mendapat dukungan anak muda dan masyarakan, hinggga sejauh ini sudah terbentuk ranting-ranting di 8 kecamatan di Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah ini murni dukungan anak muda dan masyarakat dalam menyalurkan hak politik dan dukungan bagi pasangan yang dinilai sangat baik dan layak memimpin Banua tercinta kita, ke dalam wadah bernama Relawan BLMH 24. Ini menandakan masyarakat menginginkan pemimpin baru yang bisa mewujudkan keadilan dan kesejahteraan nantinya,” ujar perempuan yang juga wiraswasta di Balangan ini.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pendiri Relawan BLHM 24 Joni Susanto menyampaikan terima kasih kepada Morena Nur Rahmah dan jajaranya, atas terbentuknya relawan di Balangan.

Ia menyakini dibawah kepemimpinan seorang Morena Nur Rahmah, komunitas relawan ini tumbuh dan mampu berbicara dengan baik dalam memberikan dukungan kepada yang mereka dukung.

“Kami percaya dibawah kepemimpinan Ibu Morena Nur Rahmah Relawan BLMH 24 di Balangan, menjadi rumah masyarakat disini dalam memberikan dukungan sekaligus,” kata Joni Susanto.

Joni menitip pesan Relawan BLMH 24 tak hanya sebagai komunitas relawan saja, namun dia juga bisa menjadi rumah belajar berdemokrasi dengan benar dan sehat. Di satu sisi kehadiran BLMH dapat mempersatukan keberagaman masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan.

“Relawan BLMH itu harus bisa menginspirasi semua orang. Karena itu memberikan dukungan kepada pasangan yang kita dukung dilakukan dengan cara cerdas, bermartabat dan memberikan simpati,” pesannya.