Eaj x Hindia, Kolaborasi Musisi Dua Negara Lewat Single “Right Where You Left Me”

Keterangan foto : sampul single kolaborasi Eaj dan Hindia (Instagram @eajpark)

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Kolaborasi antara musisi keturunan Korea-Amerika, Eaj, dan musisi Indonesia, Hindia, akhirnya terwujud lewat rilisnya single “Right Where You Left Me”, melalui platform Spotify pada akhir pekan lalu.

Keduanya sudah sejak lama memberikan bocoran terkait rencana kolaborasi tersebut yang tentunya membuat para penggemar dua musisi tersebut saling menanti.

Lagu yang dirilis dipenuhi lirik berbahasa Inggris, yang turut menjadi kejutan bagi penggemar Hindia, yang biasanya mendengar penyanyi favorit mereka bernyanyi dalam bahasa Indonesia.

Hindia yang merupakan nama panggung dari Baskara Putra, terkenal lewat banyak single, salah satunya “Secukupnya”, yang juga jadi soundtrack dalam film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang dirilis beberapa tahun lalu.

Dalam single “Right Where You Left Me”, keduanya mengeluarkan kemampuan bermusik yang mumpuni.

Eaj yang dulu merupakan pentolan band Day6, terlihat gahar dengan distorsi musik yang lumayan keras di lagu tersebut.

Tak hanya merilis single, Eaj dan Hindia juga meluncurkan video musiknya di kanal Youtube, untuk memuaskan penggemar keduanya.

Tema percintaan nan sendu yang diangkat dalam lagu tersebut membuat video musik tersebut sudah ditonton 104 ribu kali.

Kabar terkait rilisnya single tersebut juga diunggah Hindia dalam akun Instagram pribadinya @wordfangs pada 5 Juli lalu.

Dalam unggahan tersebut, dirinya tak lupa berterima kasih pada Kamga dan Kevin Queency yang telah membantu proses rekaman.

(Viz)