Harpelnas 2022, ACE Berikan Cashback Hingga Rp990 Ribu

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2022, PT ACE Hardware Indonesia Tbk berikan apresiasi kepada pelanggan, dengan menghadirkan penawaran berlimpah hingga 27 September 2022, untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup dalam program ‘Belanja Lengkap Banyak Untungnya’.

Hal ini spesial untuk anggota ACE Rewards, yang mendapat keuntungan lebih melalui program ‘Bayar Pakai 1 Poin, Hemat hingga 60%’.

Bahkan khusus anggota dengan transaksi mulai dari Rp1,5 juta di aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online di laman www.acehardware.co.id/shop, dapat menikmati cashback hingga Rp990 ribu.

“Melalui kehadiran lebih dari 220 toko di 52 kota di seluruh Indonesia, kami terus berupaya untuk hadir lebih dekat memberikan solusi kebutuhan rumah dan gaya hidup yang sesuai dengan kebutuhan dan tren di masyarakat. Oleh karena itu, Harpelnas ini menjadi momen istimewa bagi ACE untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pelanggan selama 27 tahun hadir di Indonesia”, ungkap Direktur PT ACE Hardware Indonesia Tbk Teresa Wibowo, melalui siaran persnya, Rabu (07/09/2022).

Selain itu, melalui program LIGA (Leaders in Greeting Action), pihaknya juga menggelar temu wicara langsung antara pelanggan dengan manajemen ACE mulai dari komisaris, direktur, hingga manajer toko yang berlangsung di 17 kota di Indonesia sepanjang September, yang salah satunya telah dilakukan di Toko Ace Terbesar di dunia seluas 15.000 m2 yakni ACE Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 4 September 2022.

“Hal ini tentunya dapat menjadi masukan bagi kami untuk terus meningkatkan layanan dan dapat selalu memberikan customer shopping experience yang baik. Kami juga selalu berupaya menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan kemudahan pada pelanggan, salah satunya dengan pengembangan dalam omni channel experience,” tambah Teresa.

Sesuai dengan tagline ‘The Helpful Place’, ACE juga memberikan solusi kemudahan dan kenyamanan untuk berbelanja. Selain dengan belanja luring di toko ACE, pelanggan dapat belanja secara daring. Hal ini juga didukung dengan layanan purnajual, yaitu fitur integrated contact center ASK ACE yang dapat diakses melalui telepon, WhatsApp, surel, dan live chat untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan.

Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas gratis pengiriman barang, gratis instalasi produk tertentu, gratis pengembalian atau penukaran barang hingga 14 hari, serta penyediaan layanan bantuan atau pusat servis.

PT ACE Hardware Indonesia, TBK (kode saham: ACES) adalah salah satu bisnis unit bagian dari Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 226 toko yang beroperasi di 52 kota.

Editor : Achmad MT