KPU Pulang Pisau Luncurkan Maskot & Jingle Pilkada 2024

PJ bupati pulang pisau hj Nunu Andriani saat ikuti launching maskot dan jingle KPU

JURNALKALIMANTAN.COM, PULANG PISAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau luncurkan maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2024, di halaman Stadion HM Sanusi, Selasa (04/06) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Pimpinan KPU beserta Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Pulang Pisau, dan unsur pejabat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Roby Hudin, menyampaikan apresiasinya kepada para penyelenggara di tingkat ad hoc yang telah bertugas di garda terdepan selama Pileg dan Pilpres 14 Februari lalu.

Total ada 80 orang di tingkat kecamatan, 594 orang di tingkat desa/kelurahan, 3.753 orang tingkat TPS dan juga 414 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang telah mengakhiri masa tugas.

“Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau pada hari ini menjadi momentum dan komitmen KPU Kabupaten Pulang Pisau, siap melaksanakan tahapan Pilkada Tahun 2024, sekaligus ajakan bersama kepada seluruh masyarakat untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih pada Rabu, 27 November 2024,” katanya.

Ia melanjutkan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2024 merupakan salah satu agenda penting dalam menata perjalanan demokrasi secara khusus di Bumi Handep Hapakat.

“Suksesi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, tentu akan selalu memunculkan perbedaan pilihan, Tetapi pada kesempatan ini, mari kita terus belajar untuk dapat menghargai setiap perbedaan, dan kembali bersatu dalam semangat keberagaman, demi Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai,” pungkasnya. (Ded/Viz)