Pemenang Apresiasi Guru Honorer Mei Resmi Diumumkan Trio Motor

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Program Apresiasi Guru Honorer yang selama ini digagas PT Trio Motor masih berlanjut. Trio Motor sebagai main dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, makin membuktikan eksistensinya dengan terus memberikan kontribusi dan aksi nyata untuk masyarakat.

Salah satu upaya membuktikan aksi nyata dari semangat “Sinergi bagi Negeri” yang selama ini dikampanyekan Honda, Trio Motor menghadirkan program tersebut, yang sudah berjalan sejak Oktober 2023. Setelah mengumumkan lima pemenang periode April 2024, kali ini Trio Motor kembali mengumumkan pemenang untuk periode Juni.

Program ini memilih 10 orang setiap bulannya, lalu 10 orang terpilih akan melanjutkan seleksi lewat postingan di akun Instagram @sahabat.triomotor. Dari 10 orang tersebut, akan dipilih 5 pemenang berdasarkan jumlah suka terbanyak.

“Karena satu dan lain hal, kami memutuskan untuk menyudahi program ini pada Mei 2024. Kami sangat berharap dengan program ini dapat membantu memberikan semangat kepada para pahlawan tanpa jasa, yakni guru honorer ini. Nantikan saja program apresiasi dari kami selanjutnya,” kata Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor melalui siaran persnya, Senin (10/06).

(Saprian)