Pimpin Apel Gabungan Terakhir, Bupati Pudjirustaty Narang Berpamitan

Pudjirustaty Narang memimpin Apel Gabungan

JURNALKALIMANTAN.COM, PULANG PISAU – Apel gabungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dipimpin langsung Bupati Pudjirustaty Narang, di Halaman Kantor Bupati, Senin (18/9/2023).

Turut mengikuti Apel Gabungan tersebut, sekretaris daerah, para asisten, staf ahli, pimpinan satuan kerja perangkat daerah, para pejabat eselon 3 dan 4, pejabat fungsional, seluruh ASN, dan tenaga kerja harian lepas.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, apel gabungan ini terasa bermakna spesial, lantaran menjadi apel terakhirnya sebelum berakhir masa jabatannya di tanggal 23 September.

“Saya hampir 10 tahun bersama pak Edy Pratowo. 2013–2018 periode pertama, dan dilanjutkan periode kedua 2018-2023. Ketika pak Edy jadi Wakil Gubernur sejak dilantik pada 16 Juli 2021, saya pun meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Pulang Pisau,” urai Taty (sapaan akrab Bupati).

Ia pun mengaku bersyukur telah dikelilingi para staf berdedikasi, sehingga memudahkannya mengemban amanah selama dua tahun menjadi Bupati.

“Pencapaian prestasi yang kita dapatkan selama ini, baik dari tata kelola, keuangan, dan pemerintahan, serta keberhasilan event-event dan lomba-lomba yang membawa nama harum Kabupaten Pulang Pisau, adalah atas dukungan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ucap Bupati.

Ia pun berpamitan sekaligus bermaafan, dan berharap ke depannya pembangunan Kabupaten Pulang Pisau bisa terus disempurnakan.

“Selama 2 periode bersama pak Edy Pratowo, kami berusaha untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau. Banyak hal yang telah kami capai, namun kami juga menyadari, masih ada yang harus disempurnakan, dan saya memohon maaf jika selama saya memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan,” tegas Bupati.

Seperti diketahui, dalam minggu depan, mulai 25 September, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan dipimpin Penjabat Bupati.

“Dan saya yakin, Penjabat Bupati akan dapat selalu memajukan Kabupaten Pulang Pisau, karena kita punya semangat Handep Hapakat, semangat yang membawa kebersamaan, dan gotong royong dalam mengatasi tantangan dan persoalan-persoalan yang ada,” tutup Bupati.

(Ded)