Pimpin IESPA Kalsel, Ketua KORMI Pusat Puji Bang Dhin

Ketua Kormi Hayono Isman Berbincang Dengan Bang Dhin Usai Membuka Rakernas IESPA 2021

JURNAL KALIMANTAN.COM, BANTEN – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Hayono Isman resmi membuka Rakernas IESPA 2021 di JHL Solitaire Serpong Banten, (14/12).

Usai pembukaan Hayono berbincang dengan Ketua Umum IESPA Kalsel, M Syaripuddin. Perbincangan singkat tersebut terkait perkembangan olahraga rekreasi masyarakat ke depan. Hayono menyampaikan pesan kepada Bang Dhin yang juga Wakil Ketua DPRD Kalsel untuk terus memberikan dukungan terhadap KORMI di daerah, khususnya di Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Hayono juga mengungkapkan kekagumannya kepada Bang Dhin dalam memimpin IESPA Kalsel. Menurutnya, Bang Dhin salah satu pemimpin muda yang all out dalam memajukan olahraga di daerah.

“Saya apresiasi kepada Bang Dhin yang mampu membangun komunikasi baik ke pemerintah provinsi dalam melaksanakan event sebagai upaya program pembinaan dan memasyarakatkan olahraga rekreasi di daerah,” ucapnya yang disambut tepuk tangan Sekretaris NOC, Ferry J Kono dan beberapa tokoh esport nasional lainnya.

Plt Sekretaris Pengurus Pusat IESPA, Ibnu Riza yang kebetulan menyaksikan pujian itu langsung mengiyakan bahwa Bang Dhin merupakan sosok yang luar biasa.

“Kalau Bang Dhin yang memimpin saya tidak ragu Pak,” ucap Ibnu Riza ke Pak Hayono.

Sementara itu, Bang Dhin berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, kinerja IESPA Kalsel adalah Kerjasama semua pengurus.

“Saya bersyukur pengurus IESPA Kalsel aktif dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk perkembangan esport di Banua,”pungkasnya.

(Yunn)