Prestasi DPD Lasqi Di Tingkat Nasional,Di Apresiasi Bupati Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Umum DPD Lasqi Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dan jajaran kepengurusan Lasqi Kapuas memberikan bingkisan kepada para Bintang Vokalis asal Kabupaten Kapuas saat acara syukuran.

JURNALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas keberhasilan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni dan Qasidah (DPD Lasqi) Kabupaten Kapuas dibawah kepimpinan Ketua Umum Ary Egahni Ben Bahat dalam capaian prestasi membanggakan, terlebih membawa salah seorang peserta dari Kabupaten Kapuas hingga mendapat juara satu di tingkat nasional.

Hal tersebut, ia ungkapkan saat mengikuti kegiatan syukuran yang diadakan oleh Lasqi Kapuas, Selasa (4/1/2022) di Jalan Kenanga Kuala Kapuas.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu pun berharap nantinya akan terus bermunculan bibit-bibit baru untuk regenerasi dan tidak terputus prestasi yang dicapai dari Kabupaten Kapuas.

“Tetap semangat dan saya minta kepada kepengurusan Lasqi Kapuas untuk memperbanyak event-event untuk menjaring bibit-bibit dan lakukan secara inovatif,” ungkap Ben Brahim.

Kemudian, Ben Brahim memberikan semangat kepada para bintang vokalis untuk terus mengasah kemampuan diri dan terus berlatih sehingga yang belum berkesempatan mendapat juara nantinya kedepan akan mendapat prestasi juga.

“Kepada anak-anakku semua teruslah berlatih dan mengasah kemampuan. Kemudian, saya apresiasi dan bangga kepada Ketua Umum Ary Egahni Ben Bahat beserta seluruh jajaran kepengurusan yang telah memberikan yang terbaik bagi mengharumkan nama Kabupaten Kapuas,” ucap Bupati Kapuas itu.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Lasqi Kapuas Ary Egahni Ben Bahat mengungkapkan rasa bangganya karena para peserta bintang vokalis asal Kabupaten Kapuas telah mempersembahkan yang terbaik dalam kegiatan Lasqi.

Ia mengatakan bahwa kepengurusan Lasqi Kabupaten Kapuas telah bekerja keras dan sudah maksimal dalam menyiapkan para peserta mengikuti lomba.

“Semua kepengurusan telah bahu-membahu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik, dan Alhamdulillah kerja keras itu dapat dilihat dari bagaimana salah seorang dari anak-anak ini bisa ikut Festival Lasqi di Tingkat Nasional dan mendapat juara pertama,” jelas Ary Egahni.

Ary Egahni pun mengungkapkan dalam upaya memberikan latihan kepada para bintang vokalis, dirinya berharap nantinya akan dilakukan kegiatan bulanan dan mereka diikutkan dalam event-event besar yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Saya minta digaungkan untuk melibatkan anak-anak pelajar, sebab sasaran buat saya bukan hanya lombanya, tetapi ini juga merupakan syiar, dakwah dan supaya anak-anak ini punya kegiatan positif,” pungkas Ary. (Sumber hmskmf)