PT Trio Motor Jalin Kerja Sama dengan SMKN 1 Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kerja sama berkelanjutan, PT Trio Motor kunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Banjarmasin dan menandatangani nota kesepahaman (MoU), sebagai salah satu aksi nyata dari kampanye “Sinergi bagi Negeri”. Agenda ini dilengkapi dengan kegiatan pameran busa kerja, Selasa (19/09/2023).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh perwakilan kedua belah pihak, dari Trio Motor diwakili langsung oleh Antonius Silitonga selaku Direktur Marketing. Juga dihadiri oleh perwakilan dari Human Capital PT Trio Motor Yulisa Sari. Perwakilan dari SMKN 1 Banjarmasin diwakili langsung oleh Agustin Purnomosari, M.Pd. selaku kepala sekolah.

“Dengan semangat ‘Sinergi bagi Negeri’, kami berharap penandatanganan kerja sama ini dapat menjadi simbol, bahwa hubungan baik antara PT Trio Motor dengan SMKN 1 Banjarmasin dapat terus terjalin dengan baik dan erat,” tutur Yulisa.

Adapun beberapa poin yang tertulis didalam MoU tersebut berupa kerja sama tempat praktik kerja industri siswa, perekrutan tenaga kerja, kunjungan industri, guru magang, dan guru tamu sebagai narasumber.

(Saprian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *