Rolly Stepenli, Terpilih Menjadi Ketua Fordayak DPD Pulang Pisau

JURNALKALIMANTAN.COM, PULANG PISAU – Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK) melaksanakan Musyawarah Daerah l (MUSDA-l) Se Kalimantan Tengah tahun 2024, kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom hotel Aurilla, Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Ahad (16/06/2024).

Dalam Musda bersama se Kalimantan Tengah tersebut ada 7 DPD Fordayak yang di undang dalam Musda bersama tersebut antara lain DPD Kab. Gunung Mas, DPD Kab. Pulang Pisau, DPD Kab. Barito Utara, DPD Kab. Kotawaringin Timur, DPD Kab. Murung Raya, DPD Kab. Barito Timur, dan DPD Kab. Kotawaringin Barat.

Sementara itu, Ketua Fordayak DPD Pulang Pisau periode sebelumnya, Hermawan Mihing, menyambut baik atas terselenggaranya Musda l Fordayak se Kalimantan Tengah yang berjalan baik dan lancar.

“Saya juga akan selalu mendukung dan ikut membina kepengurusan yang baru, Sehingga kedepannya, DPD Fordayak Pulang Pisau akan semakin maju dan berkembang. Selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru,” ucap Hermawan Mihing.

Ketua terpilih Rolly Stepenli, saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepadanya untuk memikul tanggung jawab sebagai Ketua Fordayak DPD Pulang Pisau, diakui nya, hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat, dan dibutuhkan dukungan dari semua pihak, khususnya pengurus serta anggota DPD dan DPK

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mohon dukungan dalam mengemban tanggung jawab ini, tanpa terkecuali kita secara bersama-sama memajukan Fordayak, Mohon bimbingan dan arahan juga dari DPP Fordayak dan DPW Fordayak,” ucap Rolly.

Ia menambahkan, akan komitmen membawa Fordayak DPD Pulang Pisau akan lebih maju dan baik lagi kedepannya, dan menjunjung tinggi falsafah Huma betang, dalam bingkai NKRI.

“Falsafah huma betang ini mencerminkan kebersamaan dan persatuan meskipun berbeda suku dan agama, hidup rukun berdampingan, damai dalam keberagaman,” tutup Rolly Stepenli. (Ded/Viz)