Sekretariat DPRD Kalsel Bersama pressroom Jalin kemitraan Ke DPRD DKI

Foto bersama setwan DPRD Kalsel dan DPRD DKI Jakarta didampingi pressroom DPRD Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau Setwan Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Press Room studi komparasi ke DPRD DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, staf Bagian Protokol dan Perjalanan Dinas Setwan DKI Jakarta,Priyono menyatakan hubungan lembaga legislatif dengan jurnalis secara umum berjalan baik.

Terkait publikasi kegiatan wakil rakyat DPRD DKI,dirinya enyselama ini memaksimalkan tenaga Humas sekretariat dan rekan-rekan wartawan pada umumnya terima rilis tersebut.

“Kami mempunyai 15 orang yang secara khusus menerbitkan kegiatan-kegiatan kedewanan DKI. Hal itu kami siarkan lewat website Setwan DKI serta media sosial ,” jelasnya.

Sementara itu Kepala sub Bagian Protokol Perlengkapan dan Kehumasan Setwan Kalsel, Dedy Noriadi mengatakan studi komparasi ke Sekretariat DPRD DKI untuk meningkatkan wawasan dalam menjalin kerja sama/kebersamaan dengan media massa untuk mempublikasikan kegiatan kedewanan.

“Apa yang dilakukan oleh sekretariat DPRD DKI, sudah terlebih dahulu kami lakukan di DPRD kalsel,”terangnya.

Apa yang mereka lakukan sangat positif dan apa yang belum kamu lakukan akan kami terapkan di sekretariat DPRD Kalsel.

“Kami juga berharap dari hasil studi komparasi ke DKI dapat lebih meningkatkan kerja sama/hubungan kemitraan antara Setwan Kalsel dengan media massa terutama yang menjadi anggota Press Room DPRD Kalsel,”pungkasnya.

Rombongan sekretariat DPRD Kalsel ini seharusnya diterima oleh Humas DPRD DKI dan pressroom nya , namun disaat yang bersamaan mereka sedang melakukan pendampingan kegiatan wakil rakyat di di tempat lain.

(Yunn)