Tim Relawan SAJAGAT, Siap All Out Memenangkan Pasangan Birin-Mu

Relawan Sajagat
Relawan SAJAGAT bersama Calon Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Ketua Tim Relawan SAJAGAT, Sulaiman Halim mengatakan, setelah melalui proses pertimbangan selama beberapa bulan lamanya, dan telah melakukan survei mendasar terkait isu yang dilempar 2 pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), akhirnya pihaknya sudah menentukan sikap dukungan.

“Jadi mulai malam ini, kami dari Relawan SAJAGAT, menyatakan bergerak Banua maju bersama Paman Birin, kita bisa,” tutur Sulaiman Halim kepada jurnalkalimantan.com, seusai menyaksikan debat Wakil Gubernur secara daring di salah satu kafe, Rabu (18/11/2020) malam.

Sajagat
Sulaiman Halim ( Kanan ) Ketua Relawan SAJAGAT bersama Paman Birin

Diakuinya, proses pertimbangan ini memang panjang, agar bisa benar-benar tepat menentukan pilihan pemimpin berikutnya.

“Setelah menyaksikan debat tadi, kami memberikan catatan fokus pada pendidikan. SAJAGAT menilai, bahwa apa yang telah disampaikan calon Wakil Gubernur nomor 1, H. Muhidin, yang akan turun langsung ke sekolah-sekolah itu sangat menarik, bisa menjadi terobosan. Berbeda dengan calon Wakil Gubernur nomor 2, yang menyampaikan tentang upaya peningkatan mutu guru, bagi kami itu sudah umum, seharusnya yang lebih ditekankan adalah langkah konkretnya. Kesimpulannya, apa yang akan dikakukan paslon 1 itu, sudah  dilakukan jauh hari oleh pasangan Birin-Mu,” tandas Sulaiman Halim.

Calon Gubernur nomor urut 1, H. Sahbirin Noor, mengaku sangat senang dan bersyukur, dengan banyaknya relawan maupun simpatisan yang telah bergabung, untuk berjuang bersama-sama demi kemajuan Banua tercinta.

“Alhamdulillah, artinya rakyat, khususnya para relawan maupun simpatisan, merasa nyaman, merasa cocok dengan Birin-Mu, dan mendeklarasikan diri untuk mendukung Birin-Mu memimpin Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan semuanya dengan niat tulus ikhlas, dan kita tetap berdoa kepada Allah SWT, mudah-mudahan semua ini berkah dan diridai Allah SWT, ” ungkap Paman Birin, sapaan akrabnya

Editor : Ahmad MT