Wawali Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Fajar Sidik

Penyerahan bantuan oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM,BANJARMASIN – Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyerahkan bantuan sosial tanggap darurat untuk korban kebakaran di Jl. Ratu Zaleha, Gang Fajar Sidik, Kelurahan Karang Mekar, Selasa (11/06).

Dari data yang terhimpun, rumah yang terbakar di Gang Fajar Sidik itu berjumlah 4 buah, yaitu rusak berat 3 buah, rusak ringan 1 buah dan terdapat 4 KK/14 Jiwa.

Arifin Noor turut mengucapkan duka mendalam atas musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Ratu Zaleha, Gang Fajar Sidik tersebut.

Ia mengatakan, bantuan tanggap darurat yang disalurkan tersebut sebesar Rp 3 juta dari Pemerintah Kota Banjarmasin beserta bingkisan lainnya.

Lanjut, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait baik dari Damkar, Tagana, TNI, Polri, Relawan Kebakaran serta masyarakat yang sudah membantu dan mengamankan pada saat pemadaman.

“Semoga diberikan ketabahan kesabaran bagi mereka yang mendapatkan musibah kebakaran.Kita terus berjuang agar Banjarmasin tidak ada lagi kebakaran,”pungkasnya.