DPD Golkar Kalsel Bersiap Tunjuk Plt Ketua di 13 Kab/Kota

Musda Golkar
Supian HK beri keterangan pers terkait musda golkar

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Setelah sempat tertunda akibat mewabahnya virus corona, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menjadwalkan gelaran musyawarah daerah (musda) pada 17–19 Juli 2020.

Musda kali ini bakal dihadiri para petinggi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Adapun salah satu agendanya, adalah membentuk kepengurusan yang rencananya dirampungkan dalam satu Minggu.

“Kita sudah menerima surat dari DPP. Musda segera digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel,” jelas Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK belum lama tadi.

Selain itu, pihaknya juga akan menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) ketua dan sekretaris DPD partai Golkar di 13 kabupaten kota, yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 30 Juli 2020.

“Adapun untuk musyawarah daerah di tingkat kabupaten kota, harus diselesaikan pada bulan Agustus”, ujar Supian HK yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Editor: Ahmad MT