DPRD Kalsel Sambut Kedatangan KASAD

Anggota Komisi III DPRD kalsel isra Ismail saat menyambut KASAD di Banua

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU  – Anggota Komisi III DPRD kalsel, H. M. Isra Ismail sambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc serta Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Uli Simanjuntak di VIP Room Bandara Sjamsuddin Noor pada Kamis, (6/6/2024) Sore.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengalungan handbuket dari Kekeluargaan Kesultanan Banjar oleh Pangeran Marhusin Iskandar dan Gusti Meika Madyarti, S. Pd.

Acara tersebut juga dilaksanakan tarian Radap Rahayu untuk menyambut kedatangan KASAD sebagai bentuk penghormatan yang dipersembahkan oleh Sanggar Idaman Banjarbaru binaan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kota Banjarbaru.

Adapun Kunjungannya ke kalsel dalam rangka peninjauan ketahanan pangan terpadu di Bukit Petruk, Sungai Ulin, Banjarbaru pada sabtu mendatang.

Ditemui seusai ramah tamah dan makan malam bersama, Isra ismail sampaikan rasa bangga dan Ia pun berharap, hal ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah.

“Kami berharap kehadiran beliau dapat memberikan dorongan dan perhatian lebih terhadap pengembangan sektor pertanian dan ketahanan pangan di Kalsel,”jelas Politisi Golkar itu.

Kedatangan saya ini juga mewakili ketua DPRD Kalsel H Supian HK yang berhalangan hadir karena kesibukan yang lain,”ucapnya.

Kedatangan KASAD tersebut disambut Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Ir. Roy Rozali anwar, ST., MM, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Danrem 101 Antasari Brigjen Ari Aryanto, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Winarto, SH., MH, Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel. Pnb. Sri Raharjo, M. Han, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, SH, Kabinda Kalsel Brigjen Pol Nurullah, SH., MH, serta Kepala BNN Kalsel Brigjen Pol. Wisnu Andayana, S. ST, M.K.

(Rilishmsdprdkalsel/YUNN)