Hj Nunu Andriani Bersama Tim DESK Pemilu Monitoring Kesiapan Wilayah

Foto bersama Usai melakukan kegiatan monitoring

JURNALKALIMANNTAN.COM, PULANG PISAU – Guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu serta Pilkada Tahun 2024, Pejabat Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani melaksanakan monitoring kesiapan wilayah bersama Tim DESK Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (06/02/2024).

Pejabat Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengatakan, bahwa pelaksanaan Monitoring tersebut untuk mengetahui kesiapan Kecamatan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada.

“Serta melakukan pemantauan terhadap kondisi keamanan, ketertiban setiap tahapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” jelas Hj Nunu Andriani.

Sementara itu, Ketua PPK kecamatan Kahayan hilir Deby Eka Putra, menyampaikan bahwa di wilayah kecamatan Kahayan hilir terdapat 90 TPS dari 3 Kelurahan dan 7 Desa, kemudian untuk DPT berjumlah 23.286 dari data 3 Juni 2023.

“Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) itu tidak ada perubahan lagi, yang ada perubahan itu di DPTB yang masuknya ada sekitar 263 dari 59 TPS dan yang keluar untuk memilih di luar Kecamatan Kahayan hilir ada 165 dari 60 TPS dan kalau untuk DPK itu nantinya menyesuaikan saja untuk yang memiliki KTP yang masuk wilayah Kecamatan Kahayan hilir,” jelasnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan monitoring tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Hayes Hendra, Kapolsek, Danramil, juga beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Diketahui sebelumnya, pejabat Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani Bersama Tim DESK Pemilu juga melakukan monitoring di Kecamatan Jabiren Raya.(Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *