Jemaah Calon Haji Kabupaten Pulang Pisau Dilepas Menuju Embarkasi Banjarmasin

Foto bersama PJ bupati pulang pisau hj Nunu Andriani usai melepas calon jamaah haji

JURNALKALIMANTAN.COM,PULANG PISAU – Pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pulang Pisau yang tergabung dalam Embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dilaksanakan di Masjid Agung Ar Raudhah, Ahad (19/05) sore.

Total ada 39 calon haji yang dilepas untuk nantinya berangkat menuju Tanah Suci.

Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, mengingatkan para calon haji untuk menjaga kekompakan selama menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Saya berpesan kepada jemaah calon haji yang berjumlah 39 orang untuk selalu menjaga kesehatan dan dimudahkan dalam menunaikan ibadah hajinya,” tutur Nunu.

Setelah tiba di Banjarmasin, selanjutnya JCH menuju asrama haji di Banjarbaru dan mengikuti sejumlah prosedur.

Mulai dari pemeriksaan kesehatan, administrasi dan lainnya sebelum diberangkatkan pada Senin (20/05), sekitar pukul 21.00 WITA menuju Jeddah, Arab Saudi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Rifa’i, juga berpesan kepada para calon haji, agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Kami juga mendoakan agar para calon haji asal Pulang Pisau menjadi haji yang mabrur dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat, selamat dan dapat berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya. (Ded/Viz)J