Karyawan Adira se-Kalimantan Ikuti Turnamen Advaganza 2023 di Banjarmasin

Para atlet Adira Turnamen Advaganza Olahraga Tahun 2023 di Regional Kalimantan saat mengikuti pembukaan kegiatan

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Ajang tahunan Adira Turnamen Advaganza Olahraga Tahun 2023 di Regional Kalimantan resmi dimulai, yang berlangsung di lapangan Borneo Indoor Futsal Jalan HKSN Kota Banjarmasin, Sabtu (9/9/2023).

Setelah seremonial, pembukaan kegiatan ditandai dengan tendangan bola ke arah gawang oleh Head of Sales, Services, and Distribution PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Regional Kalimantan Weldia Putra Caniago, yang disambut semarak ratusan atlet dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Turnamen ini diikuti Gardira (sebutan untuk karyawan Adira Finance) dari 5 subregional, yakni Kalimantan Barat, Timur, Selatan, Tengah, dan Utara.

Weldia menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dari 5 provinsi se-Kalimantan.

“Hampir 3.000 semua karyawan di Kalimantan, melalui ajang ini bisa saling kenal dan silaturahmi untuk menjalin sinergi,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, hal ini juga merupakan bagian dari program manajemen Adira, untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan positif karyawan.

“Tujuannya agar dapat membangun jiwa sportif, berkompetesi, sehingga bisa lebih sehat dan produktif dalam bekerja. Kita perlu keseimbangan antara aktivitas pekerjaan dan di luar pekerjaan,” tambahnya.

Sementara itu, Regional Collection Head Kalimantan Tugino Candra Kartiko mengharapkan, pemenang yang akan mewakili Kalimantan di tingkat nasional, dapat bersaing dan membawa prestasi.

“Target kita Borneo harus juara di tingkat nasional nanti, minimal dapat masuk 3 besar pada semua cabor,” cetusnya.

Head of SSD Regional Kalimantan Weldia Putra Caniago (kanan) bersama Tugino Candra Kartiko (kiri)

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga Head of Branch SSD PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Cabang Banjarmasin Winarno menjelaskan, kegiatan ini mempertandingkan 5 Cabor, yakni tenis lapangan, bola basket, bulu tangkis, tenis meja, dan futsal.

“Hari ini yang kita pertandingkan futsal diikuti 5 tim, bola basket 3 tim, bulu tangkis 2 sektor, yakni tunggal dan ganda putra, tenis meja (tunggal putra) 7 orang, dan ganda 6 pasangan. Semoga ini dapat menghasilkan atlet terbaik di bidangnya, hingga berprestasi pada tingkat nasional nanti,” pungkasnya.

Ketua Pelaksana menyampaikan sambutan dalam pembukaan

Pemenang dari turnamen ini akan diikutsertakan di ajang Advaganza Nasional tahun 2023, yang bakal berlangsung November mendatang, mempertemukan 10 regional di Indonesia, dalam rangka memeriahkan HUT Adira Finance tahun 2023.

Foto bersama panitia pelaksanan dan petinggi Regional Kalimantan

(Ih/Achmad MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *