Komisi IV Tinjau Pembangunan Stadion di HSS

Pembangunan gelanggang olahraga kandangan
Komis IV DPRD Kalsel Monitoring Rencana Pembangunan Gelanggang olahraga Di Kabupaten HSS

JURNALKALIMANTAN.COM, KANDANGAN – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), belum lama tadi, meninjau lokasi rencana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Terdapat dua pilihan lokasi, dalam dan luar Kota Kandangan (Ibukota HSS), yang diusulkan menjadi tempat dibangunnya sarana tersebut

“Dari lokasi yang diajukan nanti, akan kita serahkan semuanya ke pemerintah pusat, untuk menilai dan menyetujui yang mana lebih layak serta efisien dijadikan stadion olahraga”, ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, Ibrahim Nor, di sela kunjungan kerja.

Rombongan wakil rakyat ini ditemui langsung H. M. K. Saputra, S.H., M.I.P., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten HSS, bersama jajarannya.

Pihaknya menyambut baik dan bangga serta mengucapkan terimakasih atas kedatangan para anggota dewan ini.

“Kami mohon perhatian serta dukungannya terhadap 2 lokasi yang sudah ditinjau pada hari ini, untuk diajukan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga, yakni yang terletak di Kecamatan Sungai Paring,” ujar Saputra.

Ia berharap, pembangunan sarana olahraga ini dapat menjadi fasilitas bagi masyarakat HSS untuk hidup sehat, serta dapat menumbuhkan bibit atlet baru.

Editor : Ahmad MT