Peduli Konstituen, Bang Dhin Berbagi Beras Dan Migor Gratis

Bang Dhin Berbagi Beras
Wakil ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin berbagi sembako di sela kegiatan reses di kabupaten tanah bumbu

JURNALKALIMANTAN.COM, TANAH BUMBU – Wakil Ketua DPRD Kalsel ,Muhammae Syaripuddin menggelar reses  sebanyak 16 titik di Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 11 hingga 14 Mei 2022.

Pada reses tersebut, selain bersilaturahmi dan menyerap aspirasi para konstituen, Muhammad Syaripuddin juga akan menyerahkan bantuan beras dan minyak goreng secara gratis.

“Ada sebanyak 12 ribu liter minyak goreng (migor) kemasan dan hampir 3000 kilogram beras yang akan dibagikan,” ujar wakil rakyat yang sering disapa akrab Bang Dhin.

Menurutnya, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta keinginan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Minyak goreng ini kan sempat langka dan mahal harganya, jadi dalam kesempatan reses ini saya bagikan gratis untuk meringankan beban ekonomi warga,” tutur politisi PDIP Kalsel tersebut.

“Sedangkan beras yang dibagikan, adalah beras lokal Pagatan, asli hasil bumi masyarakat lokal yang kualitasnya cukup baik dan banyak dikonsumsi masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Adapun lokasi reses yang akan dilaksanakan di Desa yang ada di 12 Kecamatan, yakni Simpang Empat, Batulicin, Karang Bintang, Mantewe, Kuranji, Kusan Hulu, Teluk Kepayang, Kusan Tengah, Kusan Hilir, Sei Loban, Angsana dan Satui.

(Yunn)