Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara Hadirkan Kehangatan Bagi Penonton

Keterangan foto : poster Teater Musikal Keluarga Cemara / sumber foto : https://www.instagram.com/musikalkeluargacemara/

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan dua film bioskopnya, Keluarga Cemara kembali dihadirkan dalam format teater musikal dengan judul “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara”, yang digelar selama libur sekolah.

Teater musikal itu merupakan kolaborasi antara Visinema Studio, Indonesia Kaya dan Teater Musikal Nusantara, yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Untuk cerita yang ditampilkan mengadaptasi alur film yang ditayangkan pada 2019 lalu, yang menceritakan kisah awal kepindahan Abah ke rumah warisan di kampung pasca bangkrut.

Dalam pertunjukkan ini, turut ditampilkan kehidupan Emak, Euis dan Ara yang harus pindah dari kota ke kampung kelahiran Abah.

“Bukan hanya bisa terhibur dengan tata panggung dan terkesan dengan serunya lagu-lagunya dihadirkan, kami berharap pertunjukan ini bisa menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat,” ungkap Anggia Kharisma selaku Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, seperti dilansir dari Insertlive.

Kehangatan dan kasih sayang keluarga yang penuh tawa ditampilkan oleh para pemain, yang dibagi dalam dua tim untuk sejumlah sesi.

Tim pertama adalah Keluarga Berharga, yang dibawakan Simhala Avadana sebagai Abah, Galabby sebagai Emak, Aisyah Fadhila sebagai Euis dan Quinn Salman sebagai Ara.

Sementara tim Keluarga Bahagia menampilkan Taufan Purbo sebagai Abah, Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin sebagai Euis dan Fazka sebagai Ara.

“Tiketnya pun dijual di Loket.com yang bisa diakses dengan mudah, dan hampir setengah kapasitas dijual di bawah Rp500,000. Sehingga pertunjukan ini sangat memungkinkan untuk dinikmati oleh berbagai kalangan,” pungkas Anggia.

(Viz)