Sesosok Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Kos, Diduga Korban Pembunuhan

Pembunuhan di kos
Tim Inafis Polres Banjarbaru melakukan olah TKP

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Seorang laki laki ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa disebuah kamar kos di Jalan A Yani, Kilometer 35, Gg Purnawirawan, RT 17, RW 06, Sungai Besar Banjarbaru, Senin (7/6/2021) malam.

Ditemukan dalam keadaan tertutup selimut dengan handuk terlilit dibagian leher, Pria tak bernyawa ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Advertisement

Pantauan jurnalkalimantan.com dilokasi, petugas kepolisian dari Polres Banjarbaru, langsung memasang garis polisi dan langsung menggelar olah TKP.

Sontak saja, kejadian tersebut membuat heboh warga sekitar, bahkan pemilik kos.

Menurut Salah satu warga, Satiyo (52), penemuan mayat laki laki ini, diketahui saat teman korban yang tinggal tepat di sebelah kanan kos, datang ke rumah Satiyo, dengan tujuan meminjam kunci untuk membuka pintu kos yang ditempati korban.

“Lalu, teman korban teriak minta tolong, melihat kondisi korban yang terlihat dari Ventilasi udara di atas pintu. Mendengar itu saya pun juga mencek dari pentilasi itu dan terlihat kaki korban,” katanya.

Baca Juga : Sakit Hati Dituduh Mencuri Getah Karet, AR Diduga Tembak Teman Sendiri 

Dari keterangan teman korban, yang tidak mau disebutkan namanya, korban tersebut berinisial MH (27) warga Barabai.

“Dia seorang guru mengajar di salah satu sekolah di Amuntai, tujuan dia datang ke Banjarbaru ini, kuliah S2 disalah satu perguruan tinggi yang ada di Banjarbaru,” ucapnya.

Terdapat luka tusuk di dagu
Halaman Berikutnya

Advertisement