Tim Sejagat Bersama Relawan Seribu Sungai, Siap Menangkan Haris-Ilham

Sejagat
Halim ( Berkacamata ) Ketua Tim Sejagat saat melepas Relawan Seribu Sungai di siring menara pandang

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Menjaga kebersihan sungai yang ada di Kota Banjarmasin, sudah menjadi tugas bersama, agar kelestarian sungai yang menjadi ikon Kota Banjarmasin ini bisa terwujud. Untuk itu, Tim Sejagat melepas Relawan Seribu Sungai, untuk melakukan susur sungai dan ziarah makam, dengan mengambil start di Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Ketua Tim Sejagat, Halim mengungkapkan, pihaknya melepas Relawan Seribu Sungai yang telah bergabung dengan Tim Sejagat ini, untuk menyusuri Sungai Martapura dan sungai lainya, serta ziarah ke Makam Sultan Suriansyah dan Habib Basirih.

“Bergabungnya Relawan Seribu Sungai ini tentunya dengan tujuan yang sama, yaitu untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Nomor urut 1, Haris-Ilham,” tutur Halim kepada jurnalkalimantan.com, belum lama tadi.

Halim berharap kepada pasangan Haris-Ilham, jika kelak terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota, agar bisa lebih memperhatikan sungai-sungai yang ada di Kota Banjarmasin.

“Kita berharap kepada semua elemen masyarakat, agar dapat memelihara dan menjaga kebersihan sungai kita bersama ini, yang menjadi kebanggan kita sebagai orang Banua,” ajak Halim.

Editor : Ahmad MT