Golkar Konsolidasikan Anggota Fraksi se Kalsel

Ketua Bappilu DPD partai Golkar kalsel, Supian HK berikan Keterangan Pers terkait konsolidasi fraksi Golkar dalam pilkada 9 Desember

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel), mengumpulkan seluruh fraksi se Kalsel, Sabtu (05/12/2020).

“Kami mengundang semua fraksi Golkar se Kalsel untuk mengimbau jangan sampai ada politik uang, jangan golput, dan berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pilkada tahun ini,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK.

Sementara itu, Koordinator Bidang Pemenangan DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi mengatakan, sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, semua anggota fraksi pada tanggal 9 Desember nanti, tidak diperkenankan bepergian ke luar daerah, agar lebih fokus memonitor di daerah pemilihan masing-masing.

Adapun tugas lainnya, yakni untuk mengawal dan memastikan tuntasnya penurunan alat peraga kampanye di masing-masing daerah, sebelum masuk masa tenang, pada Minggu ini (06/12/20).

Ada 100 anggota fraksi se Kalsel yang menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi ini, dalam rangka persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Selain fraksi Golkar se Kalsel, pihaknya juga berharap kepada partai pengusung dan pendukung, agar turut serta mengawasi jalannya pilkada, guna berjalan aman, kondusif, dan terkendali.

Editor : Ahmad MT