Ini Harapan Habib Ahmad Bahasyim di Peringatan Harkitnas 2024

Habib Ahmad bahasyim, anggota komisi IV DPRD Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap 20 Mei, menjadi momentum memperkuat dan menggalang tekad untuk bangkit bersama.

“Momentum Hari Kebangkitan Nasional menjadi penggelora semangat untuk bangkit dalam berbagai bidang kehidupan,” ujar Anggota komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Habib Ahmad Bahasyim, di Banjarmasin, Senin (20/5/2024).

Oleh karena itu, di kesempatan ini, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memacu kerja dan pemulihan ekonomi di berbagai sektor kehidupan. Apalagi tegas Habib Ahmad Bahasyim, Harkitnas bisa menjadi inspirasi baru untuk tidak menyerah pada keadaan, percaya pada kemampuan bangsa sendiri, dan bangkit melalui pendekatan baru yaitu digitalisasi.

“Semuanya bergotong royong memulihkan ekonomi, melindungi kelompok rentan, memajukan anak muda, melengkapi infrastruktur, dan merawat harmoni kebhinekaan,” ucapnya.

Seperti diketahui, tema peringatan Harkitnas 2024 adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Tema ini dilatarbelakangi oleh harapan agar masyarakat Indonesia dapat bangkit memajukan persatuan bangsa.

“Diharapkan Indonesia mampu terus bangkit dan tetap bersatu di tengah banyaknya perbedaan yang ada di masyarakat. Persatuan ini sangat penting untuk mewujudkan Indonesia emas dan membangun masa depan yang baik bagi generasi penerus,” pungkas Habib Ahmad Bahasyim.

(YUNN/Achmad MT)