Jelang Idul Adha, Bank Kalteng Cab. Pulang Pisau Serahkan Sapi kepada Pemkab

PJ bupati pulang pisau Nunu Andriani saat menerima bantuan sapi dari bank Kalteng cabang pulang pisau

JURNALKALIMANTAN.COM, PULANG PISAU – Menjelang Idul Adha 1445 H, Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau menyerahkan CSR berupa 3 ekor sapi kurban kepada Pemkab Pulang Pisau, di Kantor Bupati Pulang Pisau, Jum’at (14/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, mengatakan bahwa 3 ekor sapi akan disalurkan kembali kepada masyarakat.

“Untuk rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Pulang Pisau ini 1 ekor, selanjutnya akan disalurkan ke Masjid Agung 1 ekor, dan 1 ekor nya lagi akan disalurkan ke Desa Sei. Pasanan (Papuyu l), Kecamatan Kahayan Kuala,” kata Nunu.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk perhatian dari Bank Kalteng kepada masyarakat dalam rangka merayakan Idul Adha, dan diharapkan dapat memaknai kurban dengan saling berbagi satu sama lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ferry Yanto, Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, mengatakan bahwa terkait penyerahan CSR hewan kurban kepada Pemkab Pulang Pisau merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada pemerintah daerah.

“Kita ketahui bersama bahwa Bank Kalteng ini adalah milik daerah, sudah sewajarnya kita selalu berkomitmen untuk selalu bersinergi dan mendukung program-program pemerintah daerah, di mana pada kesempatan kali ini kita menyalurkan CSR berupa 3 ekor hewan kurban,” ucapnya.

Ia melanjutkan, dalam rangka Hari Raya Idul Adha Ini penyerahan CSR berupa 3 ekor hewan kurban merupakan arahan langsung dari kantor pusat, dan berharap dapat terus mendukung Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. (Ded/Viz)