Kadispersip Kalsel Monev Implementasi Aplikasi Srikandi di Tanah Bumbu

JURNALKALIMANTAN.COM, TANAH BUMBU – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, kembali melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pada implementasi aplikasi Srikandi, yang kali ini menyasar lembaga kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie, beserta arsiparis, admin Srikandi, dan pengelola kearsipan.

Diungkapkannya, monev ini sebagai langkah upaya untuk memonitor keberhasilan serta mengetahui kendala apa saja yang dihadapi dalam implementasi Srikandi di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita terus mendorong dan mengupayakan agar penerapan aplikasi tersebut dapat digunakan pada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Kadis melalui siaran persnya, Kamis (18/1/2024).

Selain itu, ia ingin implementasi Aplikasi Srikandi berjalan maksimal.

“Tentu itu perlu didukung sumber daya manusia, regulasi organisasi, sarana prasarana, serta anggaran yang memadai, sehingga bisa saling mendukung atau menguatkan,” jelasnya.

Pihaknya juga berupaya meningkatkan kapasitas seluruh lembaga kearsipan daerah kabupaten/kota, agar dapat lebih optimal dalam ranah pembinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *