Kampanye Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 Dikawal Legislator Lintas Dapil

Calon wakil bupati tanah Bumbu
M. Alpiya Rakhman ( kiri ) Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu

JURNALKALIMANTAN.COM, TANAH BUMBU Momen kampanye Pemilihan Kepala Daerah kembali digelar calon Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman (MAR). Kali ini giliran warga di 5 titik untuk dikunjungi, seperti di Jalan Transmigrasi Akasia, Jalan Alfiat, Jalan Transmigrasi Gang Pelangi, dan Jalan Sempurna, serta Gang Liana, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (20/11/2020).

Kampanye ini juga diikuti Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanbu lintas daerah pemilihan (Dapil). Sebut saja H Abdul Rahim, Andre Atma Maulani dari PDI Perjuangan. Kemudian Said Ismail Kholil Alaydrus, Dading Kalbuadi, dan Boby dari Partai Gerindra.

Kehadiran para Anggota DPRD ini nampak makin meyakinkan warga, untuk memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Syafruddin H. Maming (SHM)-MAR pada 9 Desember 2020.

“Kami dari para Angota DPRD Tanbu, yang dari Dapil 1 dan 2, insyaAllah masyarakat pendukung kami bakal memenangkan calon Bupati nomor urut 1,” tutur Said Ismail Kholil Alaydrus.

Ia juga mengajak masyarakat untuk cerdas, dengan menolak politik uang.

“Jadi menurut ulun, mendingan pian mengambil program kesehatan berobat dan operasi sesar gratis, dengan hanya menggunakan KTP seperti zamannya pak Mardani,” ucap Said.

Said Ismail Kholil Alaydrus, Anggota DPRD Tanah Bumbu F-Gerindra

Sementara itu, calon Wakil Bupati Muhammad Alpiya Rakhman, dalam orasinya kembali mengingatkan warga, untuk memilih berdasarkan hati nurani dan bukan karena diberi uang.

“Jadi kita jangan mau dihargai,” tutur Alpiya.

Selain program berobat gratis, di momen ini ia juga memaparkan visi misi tentang program Pendidikan Beasiswa untuk S-1, S-2, S-3 dan perbaikan infrastruktur jalan lingkungan di desa-desa.

Editor : Ahmad MT