Karyawan Pabrik Kelapa Sawit PT. GMK & PT. RJL Urunan Bantu Korban Bencana Banjir

Gawi Makmur Kalimantan
penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir oleh Koordinator MILL Manager Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Gawi Makmur Kalimantan, Herman, ST, kepada M.Pandi, Camat Kurau disaksikan Kapolsek dan Danramil Kurau

JURNALKALIMANTAN.COM, TANAH LAUT – Sejumlah karyawan / karyawati Pabrik Kelapa Sawit, PT.Gawi Makmur Kalimantan yang berada dikawasan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut dan Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu serta Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, bersama Karyawan / karyawati PT. Rosya Jaya Lestari, turut serta memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di daerah Kabupaten Tanah Laut.

Bantuan berupa mie sedap sebanyak 150 dus, Air mineral, Obat-obatan, Pampers bayi, Gula sejumlah 250 Kilogram, Pakaian Layak pakai dan Beras kurang lebih 4 ton, diserahkan langsung oleh Koordinator MILL Manager Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Gawi Makmur Kalimantan, Herman, ST kepada M.Pandi, Camat Kurau disaksikan Kapolsek dan Danramil Kurau, untuk disalurkan kembali kepada masyarakat sekitar yang terdampak bencana banjir.

” Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, kami memberikan bantuan ini agar dapat meringankan beban para korban banjir, ” ungkap Herman ST. Kepada jurnalkalimantan.com selepas penyerahan bantuan dihalaman kantor camat rabu (20/01/2021).

GMK
Bantuan untuk korban bencana banjir di Tanah Laut oleh karyawan / karyawati PT. GMK & PT. RJL

Baca Juga :
PT. Gawi Makmur Kalimantan Peduli Korban Banjir di Tanah Laut

Menurutnya aksi sosial ini, semata-mata untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah banjir, mengingat banyak kerugian yang di alami akibat bencana banjir tersebut.

” Pihaknya juga turut berduka atas musibah banjir yang dialami oleh warga masyarakat yang melanda beberapa daerah di Kalimantan Selatan, semoga banjir ini cepat surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas, ” lanjut Herman ST.

Camat Kurau M.Pandi mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan oleh karyawan / karyawati PKS PT. Gawi Makmur Kalimantan dan PT. Rosya Jaya Lestari.

” Bantuan ini akan sesegera mungkin kami salurkan kepada warga kita yang terdampak banjir, ” tandas M. Pandi